Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 18 Agustus 2013

Tugas Liburan Lebaran

Liburan Lebaran

  •   Liburan lebaran kali ini saya menghabiskan waktu bersama saudara, saya sekeluarga tidak berpulang kampung di karenakan kesibukan ayah saya di kantornya. Liburan kali ini saya  di rumah dan saudara saya yang menginap di rumah saya. Hari pertama saya bersilaturahmi ke rumah saudara  saya dan akhirnya kita berkumpul saya sekeluarga berfoto-foto, makan bersama dan selanjutnya bersilaturahmi ke tetangga-tetangga. Di hari  kedua saudara saya menginap di rumah saya dan kami menonton movie bersama-sama sampai larut malam. Di hari ketiga kami bermalam mingguan di margo city pusat perbelanjaan di depok yang sudah sangat terkenal dan kami menonton movie di platinum screen film yang kami tonton adalah "Smurf 2" film itu lanjutan dari "Smurf" dan kami pulang hingga larut malam. Di hari ketiga kami makan malam di roti bakar eddy. Hari terakhir saudara saya pulang ke Tenggarong dan akhirnya saya sekeluarga mengantar sampai ke bandara sesampainya di sana kami sarapan pagi dan srelajutnya berfoto-foto untuk terakhir kalinya itulah liburan lebaran saya.

0 komentar:

Posting Komentar