Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 November 2012

5 Hewan Terganas di Dunia By Ane



1. Nyamuk
Nyamuk
Nyamuk adalah hewan pembunuh nomor satu di dunia.Tidak terhitung berapa korban setiap tahunnya akibat sengatan nyamuk yang bisa menyebarkan penyakit malaria,kaki gajah,Demam berdarah dan berbagai virus berbahaya lainnya.



2. Ular berbisa
Ular berbisa
Lebih dari 450 spesies ular berbisa di dunia.Racun ular bisa dengan cepat melumpuhkan bahkan membunuh manusia.Serangan ular sering kita dengar di Afrika,Asia dan Amerika Utara karena di wilayah ini di huni beberapa jenis ular yang paling menakutkan dan mematikan seperti king kobra,black mamba,taipan dan masih banyak lagi.


3. Kalajengking
Kalajengking
Meskipun memiliki tubuh yang kecil namun kalajengking memiliki sengatan yang sangat berbisa bahkan mematikan.Di Indonesia kalajengking bisa ditemukan di beberapa wilayah seperti sumatera,kalimantan dan sulawesi.Banyak manusia yang menjadi korban kalajengking dengan kondisi yang mengenaskan bahkan tewas akibat sengatan berbaya.


4. Ubur-ubur
Ubur-ubur
Meskipun terlihat menarik,namun sebaiknya anda berhati-hati ,karena ubur-ubur bisa melumpuhkan manusia bahkan membuat anda serangan jantung.

5. Hiu
Hiu
Hewan laut ini paling ditakuti manusia, karena mereka adalah pembunuh yang sangat sadis alias raja samudera biru.Korban kesadisan ikan hiu juga sudah sering kita dengar,mereka tidak pandang bulu ketika melumpuhkan mangsa dengan taring yang tajam,hanya dengan hitungan menit korban bisa lumpuh bahkan tewas.

Nah Ini hewan Terganas yang ane ringkas,,gimana serem kan ..hahhaah

0 komentar:

Posting Komentar